Sabtu, 03 September 2016

Obat Penyakit Kulit Rubella Tradisional Alami

Obat penyakit kulit rubella tradisional alami yang aman dan tidak timbulkan efek samping, BISA KIRIM BARANG DULU DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA.

Obat Penyakit Kulit Rubella Tradisional Alami 

Penyakit kulit beragam jenisnya, dari yang ringan hingga yang berbahaya. salah satu yang sering dialami adalah penyakit kulit rubella atau disebut juga dengan campak Jerman. 

Campak jerman disebut juga sebagai rubella, german measles, atau campak 3 hari adalah infeksi virus yang menular terutama menyerang kulit dan kelenjar getah bening, pada kulit dikenal dengan ruam berwarna merah yang khas dan pada kelenjar getah bening menimbulkan pembesaran (pembengkakan).

Penularan utamanya dapat melalui titik-titik air di udara yang berasal dari batuk atau bersin penderita. Berbagi makanan atau minuman dengan penderita juga dapat menularkan rubella. Sama halnya jika Anda menyentuh mata, hidung, atau mulut Anda setelah memegang benda yang terkontaminasi virus rubella.

Penyakit ini umumnya membutuhkan waktu sekitar 14-21 hari sejak terjadi pajanan sampai menimbulkan gejala. Gejala-gejala umum rubella meliputi:

  • Demam.
  • Sakit kepala.
  • Hidung tersumbat atau beringus.
  • Tidak nafsu makan dan mual.
  • Iritasi ringan pada mata.
  • Pembengkakan kelenjar limfa pada telinga dan leher.
  • Ruam berbentuk bintik-bintik kemerahan yang awalnya muncul di wajah lalu menyebar ke badan, tangan, dan kaki. Ruam ini umumnya berlangsung selama 1-4 hari.
  • Nyeri pada sendi, terutama pada penderita wanita.

Begitu terinfeksi, virus akan menyebar ke seluruh tubuh dalam waktu 5-7 hari. Masa penularan tertinggi penderita rubella biasanya pada 1-5 hari setelah ruam muncul.

Campak jerman disebabkan oleh virus yang dapat ditularkan dari orang ke orang. virus rubella ini dapat menyebar ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin, atau dapat menyebar melalui kontak langsung dengan sekret pernapasan orang yang terinfeksi, seperti lendir atau ingusnya. Rubella ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke anaknya yang belum lahir melalui aliran darah. Penderita rubella dapat menular mulai dari 10 hari sebelum timbulnya ruam sampai sekitar satu atau dua minggu setelah ruam menghilang. 

Perlunya penanangan yang tepat pada penyakit ini sebelum penyakit ini ditularkan pada orang lain, namun bagaimana cara mengobatinya?

TELAH HADIR cara mengobati penyakit kulit rubella secara alami dan aman dengan obat herbal terbaik yang efektif bantu penyembuhan penyakit akibat virus tersebut, Jelly gamat QnC herbal.

Jelly Gamat QnC Obat Penyakit Kulit Rubella Tradisional Alami 


Jelly gamat QnC obat penyakit kulit rubella tradisional alami yang aman dikonsumsi serta sangat efektif membantu pengobatan penyakit kulit apapun jenis nya termasuk penyakit kulit rubella. Terbuat dari ekstrak teripang emas, di mana hewan laut yang bergerak lamban ini memiliki segudang khasiat terutamanya memiliki sifat anti-virus sehingga sangat cocok jika digunakan pengobatan pada penyakit rubella yang penyebab utamanya adalah virus rubella.

Jelly gamat QnC herbal obat alami yang sudah terdaftar di DEPKES, merupakan produk LOKAL olahan PT Bijaksana Maju Utama. Terbuat dari esktrak herbal alami 100% aman dan tidak timbulkan efek samping.

Kandungan yang terdapat di dalam Jelly gamat QnC, 100% HERBAL, yang meliputi :

• Tripang Emas Asli
• Buah & sayur
• Sweetener Stevia
• Pengemulsi nabati
• Air RO
•Essen Natural

Bahan yang digunakkan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa diambil dari buah dan sayur. 

Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Teripang yang dipakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

CARA PEMBUATAN:

Dalam pembuatan QnC JellY Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :

1.Tahap extraksi 

Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.

2.Tahap Penetralan

Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.

3.Tahap pencampuran bahan pendukung

Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur

4. Tahap pembentukan tektur dan rasa

Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.

Keunggulan Jelly gamat QnC 

  • Merupakan produk LOKAL TERBAIK, yang telah mengantongi izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • Baik dikonsumsi segala jenis usia, baik pria maupun wanita.
  • Tidak menimbulkan efek samping, aman untuk dikonsumsi.
  • Bukan produk MLM.
  • Hadir dengan kemasan kecil mudah di bawa kemana-mana
  • Mudah dikonsumsi, terutama bagi Anda yang susah menelan obat berbentuk tablet dan juga kapsul
  • 100 % terolah secara alami dari bahan tradisional (terutama bahan dasarnya teripang emas) dan tanpa campuran bahan kimia.
  • Bagus dikonsumsi penderita maag
  • Sangat baik dikonsumsi orang yang memiliki kekebalan tubuh rendah.
Jelly gamat QnC obat herbal berbentuk praktis, mudah dikonsumsi dan aman tidak menimbulkan efek samping, serta sangat cocok dijadikan pengobatan penyakit yang disebabkan oleh virus, rubella salah satunya.

Ingin mencoba cara pengobatan herbal dengan obat alami Jelly gamat QnC ini?

DAPATKAN PRODUK KESEHATAN INI DENGAN MUDAH DAN JUGA PRAKTIS, SERTA PELAYANAN DAN RESPON CEPAT. TERPERCAYA DAN AMAN DARI PENIPUAN! Ingin mencoba nya?

MUDAH sekali jika kini Anda ingin mendapatkan obat herbal ini, HANYA DENGAN MEMESANNYA KEPADA KAMI, karena obat herbal ini tidak tersedia di Apotik atau toko obat mana pun hanya di KAMI.

IKUTI TATA CARA PEMESANAN DI BAWAH INI

PENTING!

Cantumkan kode produk dalam setiap pemesanan anda

Nama produk : Jelly gamat QnC

KODE PRODUK NR-QNC

DAPATKAN PRODUK KESEHATAN PALING BAGUS UNTUK OBATI SAKIT PINGGANG BERLEBIH INI, DENGAN

1. BARANG SAMPAI BARU MMEBAYAR : khusus untuk Anda yang tinggal di daerah pulau Jawa dan skeitarnya.

2. TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA : khusus untuk Anda yang bertempat tinggal di luar pulau Jawa dan sekitarnya, Anda harus transfer dulu minimal setengahnya, baru barang bisa kami kirim ke alamat Anda, dan bisa dilunasi setelah barang Anda terima dengan selamat.

3. Pengiriman melalui jne, DAN DISAMPAIKAN KE ALAMAT, cukup memesan di rumah, suplemen herbal untuk atasi sakit pinggang ini sudah bisa Anda dapatkan dengan mudah.

4. GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK JUGA SAMPAI KE ALAMAT ANDA.

Gunakan selalu format pemesann di bawah ini :

Ketik:
NR-QnC : Jumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 081380009394

Contoh:
NR-QnC : 2 Botol : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX
Kirim Ke 081380009394

PIN BB : DO8787OB

(NR-QnC adalah kode produk Jelly gamat QnC yang Harus anda cantumkan jika memesan kepada kami )



Selengkapnya mengenai pemesanan Jelly gamat QnC bisa Anda temukan di sini :  Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Jangan lupa baca selalu aturan pakai sebelum konsumsi obat herbal ini

Aturan minum : 2 Sloki/sendok (pagi dan sore) untuk Semua Usia

QnC jelly gamat yang sudah di buka segel nya (mulai di konsumsi) harus di simpan di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin, dengan begini qnc bisa tahan 5-6 minggu tetapi jika segel sudah di bukan dan qnc di simpan di ruangan, qnc hanya kuat 1 minggu saja. Setelah 1 minggu jika ada perubahan bau, warna dan rasa qnc tidak layak untuk di konsumsi.


*HARGA : RP 155.000,- PERBOTOL, BEKUM TERMASUK ONGKOS PENGIRIMAN.  LIHAT DAFTAR HARGA NYA DI SINI : List Harga Jelly Gamat QnC 2016

*DAPATKAN LEBIH BANYAK DISKON DENGAN MEMBELI LEBIH BANYAK LAGI PRODUK KESEHATAN INI.

Pengiriman melalui JNE/POS. TIDAK MENERIMA COD, KECUALI DAERAH TASIKMALAYA JABAR.

Pembayaran melalui TRANSFER VIA REKENING, yang bisa Anda transfer ke rekening kami di bawah ini!



















RESI BISA ANDA TANYAKAN KEPADA KAMI, SEBAGAI BUKTI JIKA BARANG BENAR-BENAR KAMI KIRIM KE ALAMAT ANDA!


GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TAK KUNJUNG JUGA DATANG KE ALAMAT ANDA 


Obat penyakit kulit rubella tradisional alami yang aman dikonsumsi dan tidak timbulkan efek samping, Jelly gamat QnC herbal, YUK PESAN!

Terimakasih telah berkunjung ke halaman ini, selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, jangan lupa untuk selalu sehat!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar